Tuesday, April 5, 2011

MERCY DAN FERRARI MELINDA DEE

POLRI SITA MOBIL MERCY DAN FERRARI MILIK MELINDA DEE


headline news – Wow Polri Sita Mercy dan Ferrari Malinda Dee,liat mobil mobil super mewah,siapa orangnya yang tidak ingin memilikinya.Kepolisian RI membenarkan dua mobil mewah yang terparkir di depan Badan Reserse dan Kriminal Polri, adalah barang sitaan dari tersangka Melinda Dee (47).

“Itu sudah menjadi barang bukti,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam, di Jakarta Theater, Jl. MH. Thamrin, Jakarta, Kamis (31/3/2011).

Dua mobil mewah itu adalah Ferrari merah tipe F430 Scuderia B 5 Dee tahun 2010, dan sedan Mercedes Benz tipe E350 putih B 467 QW. Mobil Ferrari itu tiba di lingkungan Markas Besar Polri pukul 19.00 WIB, dan kemudian pukul 19.45 menyusul sedan Mercedes Benz tiba di Mabes Polri.

Saat ini kedua mobil tersebut terparkir bersebelahan di depan Bareskrim Polri, sebagai barang sitaan polisi.

Kedua mobil tersebut diduga sebagai hasil kejahatan pencucian uang, yang dilakukan Relationship Manager Citibank Melinda Dee.

Sebelumnya polisi telah menyita mobil mewah Hummer 3 putih B 18 DIK milik ibu dua anak ini, yang diatasnamakan suami mudanya artis Andhika Gumilang (22).

Melinda diduga menggelapkan dana 3 nasabahnya sebesar Rp17 miliar, dan mencuci uang tersebut menjadi sejumlah mobil dan rumah mewah, serta mendanai beberapa perusahaan pribadinya.

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Popular Posts

All About Automotive

 
 

Templates by OTO SP | CSS3 by Betr4y3r5 | Powered by {N}Code & Blogger